Aktivitas

Tim Sejenakhening.com melakukan Vaksinasi untuk Pelayanan yang Sehat dan Aman

Penyebaran virus Covid-19 masih terus menyerang masyarakat diseluruh Indonesia, tidak hanya di pulau Jawa, provinsi Sulawesi Tengah, terkhusunya Kota Palu dan wilayah sekitarnya juga ikut mengalaminya. Dan saat ini Kota Palu masuk dalam zona merah dikarenakan tingginya kasus konfirmasi virus Covid-19 yang mengakibatkan tingkat pemakaian tempat tidur di rumah sakit menjadi sangat tinggi, bahkan semua rumah sakit yang ada di Kota Palu telah penuh dengan pasien virus Covid-19.

Hal ini tentunya sangat mengkhawatirkan dan perlu dilakukan upaya pencegahan agar penularan virus Covid-19 dapat di tekan. Salah satu upaya pencegahan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palu dengan melakukan vaksinasi untuk masyarakat umum.


>>> Vaksin tahap 1 tim Sejenakhening.com <<<


Untuk tetap menjaga kesehatan fisik dan mendukung upaya pemerintah dalam menghentikan rantai penularan virus Covid-19, seluruh Tim Sejenakhening.com telah melakukan vaksinasi tahap 1 pada tanggal 29 Maret 2021 di Bapelkes Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebagai pelayan kesehatan publik, hal ini penting dilakukan mengingat resiko yang cukup tinggi serta paparan virus Covid-19 yang sulit di deteksi. Maka vaksinasi kepada seluruh tim dilakukan sebelum program baru Sejenakhening.com bersama Caritas Germany dimulai untuk menjamin keamanan tim, mitra kerja serta masyarakat yang akan saling berinteraksi khususnya dalam pelayanan kesehatan mental di desa, kelurahan serta puskesmas di Kab. Sigi maupun Kota Palu.


>>> Vaksin tahap 2 tim Sejenakhening.com <<<


Tim Sejenakhening.com menerima vaksin tahap 2 pada tanggal 26 April 2021 di Balai Pelatihan Kesehatan (BAPELKES) Provinsi Sulawesi Tengah yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebagai tim yang nantinya akan membantu masyarakat dalam pelayanan publik, tim Sejenakhening.com mendapat izin dan kesempatan dari pemerintah untuk kembali menerima vaksin tahap 2. Hal ini bertujuan agar menciptakan rasa aman saat berkegiatan, mengurangi risiko tertular virus Covid-19 dan turut mendukung upaya pemerintah dalam dalam meminimalisir dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Tim Sejenakhening.com siap melayani masyarakat dengan kondisi fisik yang jauh lebih sehat dan aman.

Salam Sehat Mental

Sejenakhening.com didukung Caritas Germany

Related posts

Workshop Dukungan Psikologis Awal bagi Tenaga Kesehatan Puskesmas dan Kader Desa Sehat Jiwa

Admin

Refleksi dan Evaluasi Pelaksanaan Program Dukungan Psikososial

Admin

Workshop II : Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan dan Kader Desa Sehat Jiwa

Admin